Friday, January 5, 2018

Cara Menanam Backlink yang Baik dan Benar untuk SEO

Sipemalas.com - Backlink sangatlah membantu seorang blogger , dengan penanaman backlink yang benar akan membuat blog kita menjadi ramai pengunjung dan bertambahnya kualitas dalam hal seo.

sudah kita ketahui bahwa backlink adalah struktur terbaik untuk pembangunan blog menjadi berkualitas , Tanpa backlink blog Tidak akan meningkat kualitasnya.



namun banyak orang yang salah dalam pemilihan blog/situs yang baik untuk dijadikan backlink , banyak orang beranggapan Bahwa semua backlink itu berkualitas dengan syarat ber PR(pagerank). Ini merupakan anggapan orang yang salah , karena backlink yang berkualitas mampu membuat blog kita meningkat Kualitasnya.


Baca Juga : Bagaimana cara mudah untuk meningkatkan posisi artikel di serp google??

setelah mendapatkan backlink berkualitas kita harus Bisa dalam hal penanaman backlink , karena kesalahan dalam menanam backlink akan berakibat fatal. Lalu bagaimana cara menanam backlink yang benar?

Cara menanam backlink yang baik dan benar

untuk Membuat blog menjadi Seo dan memiliki pangkat tinggi di google maka kita harus pintar pintar dalam menanam backlink. Berikut akan saya jelaskan cara menanam backlink yang baik dan benar.

1. Menanam backlink di blog yang relevan

Jika backlink yang kita dapatkan tidak sama/tidak persis dengan Genre/title blog maka backlink tersebut tidak berkualitas. Jadi untuk bisa mendongkrak seo dalam blog, anda harus bisa mengatur backlink yang akan masuk dengan blog yang relevan.

Apa itu relevan? Relevan itu artinya Sama,sejenis,kembar, dan masih banyak lagi artinya.

2. Mengatur waktu penanaman backlink

Backlink memang bisa untuk meningkatkan kualitas blog , namun jika tidak bisa mengatur waktu penanaman blog kita bisa terkena pelanggaran , Misalnya anda Menanam backlink 1 hari dengan 1.000 backlink apakah itu wajar? Pasti tidak , hal tersebut bisa membuat blog terkena sandbox.

lalu bagaimana saya mengatur waktu penanaman backlink? Caranya sangat mudah , Tanam saja 1/5 backlink setiap hari ke blog anda , dengan begitu google tidak akan curiga.

3. Anchor text yang digunakan

untuk bisa Membuat link Antar blog Yang kita berlukan adalah anchor text(link whel) , dengan hal tersebut penanaman backlink akan lebih efisien dan mudah di Kunjungi oleh para visitor.

anchor text yang kita butuhkan bersifat panjang / mampu menarik pengunjung yang membaca untuk mengunjungi blog utama , karena anchor text dapat membuat link antar post atau bahkan Web/blog. Jadi anchor text bisa dioptimalkan untuk memperkuat postingan blog sumber(blog utama).

Sering sekali saya melihat para blogger yang salah dalam menulis anchor text , sehingga saya membuat post ini untuk menyadarkan para Blogger.

4. Arah backlink

Untuk bisa tepat dalam meningkatkan Posisi postingan di blog yang kita lakukan adalah menentukan arah backlink , usahakan backlink menuju ke postingan anda. Karena jika tidak tepat sasaran akan memurunkan kualitas blog utama, kok bisa? Ya bisa lah , coba bayangkan jika kamu membuat anchor text yang tidak teat maka akan membuat blog anda menurun seonya.

Kesalahan para blogger Dalam menanam nacklink

Kita sebagai manusia pasti pernah mengalami kesusahan , begitupun dengan backlink , jika salam dalam penanaman akan berakibat fatal.

kesalahan yang dibuat blogger ketika menanam backlink

Banyak orang melakukan kesalahan saat menanam backlink yang bisa membuat blog kita hancur , berikut Kesalahannya.

1. Menanam backlink di situs abal abal

kesalahan pertama para blogger adalah tidak bersabar menunggu blog ramai , Oleh sebab itu kalian menggunakan cara yang mudah untuk meramaikan blog seperti menggunakan situs auto backlink dengan harapan blog segera ramai.

apalagi blog masih baru dan berumur paling 7 hari , hal ini sangat tidak dianjurkan untuk para blogger. Karena akan merugikan blog sendiri , apalagi backlink yang kalian pakai dari situs yang tidak mempunyai Rangking tinggi.

2. Menulis Link tanpa anchor text

ini adalah hal yang paling sering saya lihat , terutama Oleh para blogger yang masih pemula. Dia menuliskan link Ke blognya tetapi tidak menggunakan anchor text. Itu sama saja bukan link masuk ke blog , pengunjung tidak akan bisa menuju ke blog kamu. Jadi Hal tersebut tidak efektif untuk bisa digunakan.

jadi saya sarankan untuk menggunakan anchor text jika kalian ingin menaruh link menuju blog agar lebih maksimal dan google juga akan bisa merayapi dengan cepat.

sampai disini saja postingan yang saya bagikan semoga mudah untuk kalian fahami , Sampai jumpa.
Baca juga :
Daftar situs social bookmark terbaik terbaru 2018
Cara Memilih Platform Blog Yang Tepat
Tips menulis postingan di blog supaya menarik
Tips – Tips Sukses Membangun Blog Baru
Amazing Indonesia, East Java Vision of Papuma
MAKALAH MATERI DERET - MATEMATIKA
Previous
Next Post »
 
Atas